Agen Pulsa dan Kuota Garut

Nama saya yadi suryadi,saya berasal dari Garut.Saya bukan domba,saya hanyalah seorang tukang pulsa.


Berawal dari rasa kegalauan yang sering melanda,kantong kering yang berkepanjangan,dan desakan orang orang sekitar yang menyuruhku untuk segera menikah,membuatku berfikir bagaimana caranya untuk menambah-nambah penghasilan.

Secara,saya hanyalah seorang tukang kuli bangunan yang penghasilan perminggunya cukuplah untuk menutupi utang kasbon pada si ibu warung proyek🙊 sampai pada akhirnya, saya sendiripun merasa herman dengan keadaan ini.

Dan ditengah kegalauan itu,akhirnya ada seorang teman sekaligus guru bagi saya yang mengajak saya untuk berbisnis transaksi pulsa.

Awalnya saya menolak tawaran itu,karna saya pikir dagang bukanlah basic saya,melihat saya itu orangnya gak percaya dirian,pemalu, juga mental dan communications skill saya masih kurang.

Namun ketika melihat perkembangan dunia,apalagi sekarang yang lagi musimnya korona,semakin kesini semuanya menjadi serba online,seperti belajar online, jualan lewat online,belanja online,sampai sampai mereka yang gak bales chat padahal selalu online pun sekarang semakin banyak gaess😏😅.

Ini pastinya akan menyebabkan konsumen pulsa dan kuota otomatis semakin meningkat pesat.
Melihat ini,sayapun mulai tertarik dengan bisnis pulsa yang ditawarkan teman saya.Dan tanpa berfikir panjang lagi,akhirnya sayapun menerima tawaran itu.

Dengan bermodalkan uang kasbon yang saya pinjam dari pak mandor,sayapun berniat untuk memulai bisnis ini. Sembari meminta bimbingan dari teman teman mengenai cara cara, langkah,strategi dan ilmu ilmu tentang perbisnisan.

Dan ternyata berbisnis pulsa itu gampang banget cuy…✌️🤩🤩
walau dengan modal yang seadanya,saya memulai bisnis pulsa ini di tempat kerja.


Dan Alhamdulillah dengan menyediakan bermacam macam transaksi ini,banyak sekali orang orang yang merasa terbantu.Terutama orang orang yang malas untuk pergi langsung ke konter.Seperti kaum rebahan, anak gamers,emak emak sosialita,ibu rumah tangga biasa,dan lain sebagainya.


Meskipun keuntungan dari penjualan ini belum seberapa,tapi setidaknya saya sudah mulai berusaha menjadi orang yang mandiri, dalam arti tidak berada dalam telunjuk jari orang lain.

Hingga pada akhirnya berkat doa dan dorongan dari orang orang terdekat,kini bisnis pulsaku berjalan lancar,pelanggan semakin banyak,dan hasil dari penjualan pulsaku,kini semakin menambah tabunganku buat nanti menikah🤩✌️